Google+

Featured Post 7

Home » , » Sinopsis Film Insidious: Chapter 3 (2015)

Sinopsis Film Insidious: Chapter 3 (2015)

Cerita dalam film ketiga dari film Insidious ini adalah prekuel dari film Insidious yang pertama. Film Insidious Chapter 3 ini merupakan salah satu film horor Hollywood yang paling ditunggu tanggal rilisnya

MOVIE TRAILER - Cerita dalam film ketiga dari film Insidious ini adalah prekuel dari film Insidious yang pertama. Film Insidious Chapter 3 ini merupakan salah satu film horor Hollywood yang paling ditunggu tanggal rilisnya. Sebab film-film sebelumnya telah menuai kesuksesan dengan menyedot jutaan penonton.

Meskipun tak disutradarai lagi oleh James Wan seperti di film pertama dan kedua, namun di tangan sutradara baru Leigh Whannell, film Insidious: Chapter 3 diprediksi tetap menjadi salah satu film box office di tahun 2015 ini. Film produksi Focus Features ini akan dirilis perdana pada pertengahan tahun 2015 tepatnya tanggal 5 Juni 2015.

Film Insidious Chapter 3 akan dibintangi oleh ermot Mulroney, Stefanie Scott, Lin Shaye, Hayley Kiyoko, Michael Reid MacKay, Angus Sampson, dan sang sutradara Leigh Whannell pun ikut bermain dalam film ini.silahkan simaklah Sinopsis Film Insidious Chapter 3 dibawah ini.

Film Insidious Chapter 3 :
Sutradara : Leigh Whannell
Produser : Jason Blum, Oren Peli
Penulis Naskah : Leigh Whannell
Genre : Horor
Tanggal Rilis Perdana : 05 Juni 2015
Studio : Focus Features
Pemain Insidious Chapter 3 :
-Dermot Mulroney
-Stefanie Scott sebagai Sue
-Lin Shaye sebagai Elise Rainier
-Steve Coulter sebagai Carl
-Leigh Whannell sebagai Specs
-Angus Sampson sebagai Tucker
-Hayley Kiyoko sebagai Maggie
-Ashton Moio sebagai Hector
-Ele Keats
-Michael Reid MacKay
-Tate Berney sebagai Alex
-Anne Bergstedt Jordanova sebagai Tetangga
-Amaris Davidson sebagai Perawat
-Anna Ross sebagai
-Phil Abrams sebagai Mel
-Taylor John Smith
-Ruben Garfias sebagai Ernesto


"Insidious Chapter 3" menceritakan sesaat sebelum Elise Rainier (Lin Shaye) tewas dan menjelma menjadi hantu gentayangan dan meneror beberapa orang.

Saat masih hidup, Elise adalah seorang paranormal yang dimintai pertolongan untuk melakukan komunikasi dengan roh orang yang sudah mati.

Tujuan komunikasi tersebut adalah untuk membantu seorang gadis (Stefanie Scott) yang diteror oleh roh jahat. Namun tanpa diketahui sebabnya, Elise menjadi ragu untuk menggunakan kekuatan supranaturalnya itu.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts