Google+

Featured Post 7

Home » » Keseringan Pakai Kacamata Bisa Bikin Pusing ?

Keseringan Pakai Kacamata Bisa Bikin Pusing ?

Masa liburan telah tiba dan itu berarti Anda akan sering menghabiskan banyak waktu di luar ruangan

KESEHATAN - Masa liburan telah tiba dan itu berarti Anda akan sering menghabiskan banyak waktu di luar ruangan. Pergi ke pantai, gunung, maupun taman hiburan di hari yang cerah bisa Anda pilih dalam menyemarakkan liburan Anda. Salah satu perangkat yang wajib untuk Anda gunakan saat liburan adalah memakai kacamata hitam atau sunglasess. Bukan untuk sekedar gaya, namun sunglasess bisa menghindarkan mata Anda dari sinar matahari secara langsung.

Namun tahukah Anda bahwa ada bahaya di balik pemakaian sunglasses? Dilansir dari indiatimes.com, nyatanya pemakaian sunglasses bisa bikin kepala pusing.

Bagaimana bisa? Penelitian dari British Osteopathic Association menunjukkan bahwa seperlima dari warga Inggris sering menahan rasa sakit karena pemakaian sunglasses yang terlalu menekan. Tekanan yang kuat ini tanpa disadari akan membuat mereka mengalami sakit kepala dan sakit leher. 

Menanggapi hal tersebut maka para peneliti dari lembaga tersebut pun menyarankan Anda agar lebih baik Anda membeli sunglasses dari optik resmi yang terdaftar. Sebab dengan demikian Anda bisa memilih jenis optik yang sesuai dengan bentuk wajah dan proporsi sehingga menghilangkan ketidaknyamanan dan risiko kesehatan tersebut.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts