Google+

Featured Post 7

Home » » Ayah Ayu Ting Ting Dukung Pernikahan Dengan Shaheer Sheikh

Ayah Ayu Ting Ting Dukung Pernikahan Dengan Shaheer Sheikh

pedangdut cantik, Ayu Ting Ting sedang bergembira menyambut ulang tahunnya yang ke-23. Dalam acara perayaan yang digelar di kediamannya, di Depok, Jawa Barat, Ayu bercerita banyak tentang kekasihnya, bintang India, Shaheer Sheikh.

INFOTAINMENT - Sabtu (20/6) kemarin, pedangdut cantik, Ayu Ting Ting sedang bergembira menyambut ulang tahunnya yang ke-23. Dalam acara perayaan yang digelar di kediamannya, di Depok, Jawa Barat, Ayu bercerita banyak tentang kekasihnya, bintang India, Shaheer Sheikh.

Walau tak mengucapkan secara langsung, Ayu mengindikasikan sosok Shaheer adalah orang yang pertama kali memberinya ucapan selamat ulang tahun. Mendapat perlakuan spesial, Ayu mengaku senang.

"Yang ngucapin pertama kalian pasti sudah pada tahu. Senang. Hal itu spesial selalu buat saya," tutur wanita kelahiran 1992 ini.

Ditanya apakah dia merasa nyaman dengan Shaheer. lagi-lagi Ayu melontarkan jawaban 'aman'. Meski begitu, tampak jelas ia sedikit banyak menaruh harapan positif pada Shaheer.

"Siapa yang pengin hidup sendiri, berdoa saja, Allah bakal kasih yang terbaik jodoh terakhir buat saya," tuturnya.

Semakin mesranya hubungan keduanya, pertanyaan baru pun muncul di kalangan penggemar. Apakah keduanya sudah berniat melanjutkan ke jenjang pernikahan?

"Saya kalau target (nikah) nggak ada, nggak mau buru-buru mau jalani dulu. Harapan ke depan semoga lancar, serahin ke Allah. Nggak tahu kan Allah datanginnya kalau cepat ya cepat," sebutnya.

Sementara itu Ayu sendiri sudah mendapat lampu hijau dari orangtuanya terkait hubungannya dengan Shaheer. "Ayah kasih yang terbaik buat Ayu, siapa pun orangnya pasti yang terbaik," kata Abdul Rojak, ayah Ayu.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts