Google+

Featured Post 7

Home » , » Awas Patah Hati! Josh Hutcherson Resmi Pacari Wanita Cantik Ini

Awas Patah Hati! Josh Hutcherson Resmi Pacari Wanita Cantik Ini

Setelah membintangi film THE HUNGER GAMES, nama Josh Hutcherson makin tenar saja. Wajah ganteng dan bakat peran yang ia miliki mampu untuk membuat banyak orang memburu setiap berita terbaru tentangnya

INFOTAINMENT - Setelah membintangi film THE HUNGER GAMES, nama Josh Hutcherson makin tenar saja. Wajah ganteng dan bakat peran yang ia miliki mampu untuk membuat banyak orang memburu setiap berita terbaru tentangnya.

Namun bagi kamu penggemar berat pria yang sudah mengawali debut berakting sejak kecil ini, bakal dibuat patah hati. Hal ini lantaran pria 22 tahun asal Amerika ini sudah resmi berpacaran dengan Claudia Traisac.

Seperti yang dilansir E! Online, mereka pertama kali muncul di depan publik bersma dalam sebuah peluncuran film Senin (23/6) lalu. Kala itu mereka tampil bersama dengan sangat mesra dan memberitahu pada media bahwa mereka benar-benar berpacaran.

"Ya, ini berjalan dengan baik. Jarak yang memisahkan memang berat, namun kami membuat itu tak menjadi halangan untuk tetap menjalin asmara," jelas Josh saat ditanya soal percintaannya.

"Aku sangat-sangat senang. Ini sangat membuatku bahagia," timpal Claudia.

Seperti yang diketahui, Josh dan Claudia sendiri pertama kali dipertemukan dalam sebuah film berjudul ESCOBAR: PARADISE LOST. Dari situ, hubungan keduanya berkembang, hingga menumbuhkan benih-benih cinta antara keduanya.

Well, jika ini merupakan pilihan bagi keduanya, kita doakan saja semoga mereka terus bahagia dalam menjalani hubungan. kalau menurut kamu, cocok nggak sih pasangan ini?

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts