Google+

Featured Post 7

Home » , » Tega, Dokter Hewan Ini Selundupkan Narkotika di Dalam Tubuh Anak Anjing

Tega, Dokter Hewan Ini Selundupkan Narkotika di Dalam Tubuh Anak Anjing

 Mungkin karena imut dan lucu, anak anjing digunakan oleh seorang dokter hewan di Spanyol untuk menyelundupkan heroin. Beruntung polisi berhasil mengungkapnya.

INFOTAINMENT - Mungkin karena imut dan lucu, anak anjing digunakan oleh seorang dokter hewan di Spanyol untuk menyelundupkan heroin. Beruntung polisi berhasil mengungkapnya.

Andres Lopez Elorza ditangkap di kota Santa Comba. Ia memang buronan pemerintah Amerika Serikat (AS) karena berkali-kali ketahuan mengirim narkoba ke AS lewat anak anjing.

Elorza sudah dalam pelarian sejak tahun 2005 ketika Kepolisian Kolombia menggerebek kliniknya di Medellin dan menemukan tiga kilogram heroin tertanam di dalam tubuh anak anjing. Menurut laporan hewan-hewan tersebut dijadwalkan akan terbang ke AS setelah luka operasinya sembuh.

"Orang ini adalah seorang dokter hewan dan anggota organisasi perdagangan narkoba internasional. Ia mengirim heroin dari Kolombia ke AS lewat implan yang ditempatkan di dalam anak anjing, yang ia kirim sebagai peliharaan," kata kepolisian seperti dikutip dari ABC Australia pada Kamis (25/6/2015).

Setelah digerebek, Elorza lari dan bersembunyi di Spanyol. Baru setelah surat penangkapan internasional dikeluarkan dan pengadilan Spanyol menyetujui ekstradisinya polisi setempat bergerak.

Belakangan kasus penyelundupan narkoba dengan cara yang tak biasa juga terjadi di Kolombia. Paola Deyanira Sabillon (22) pada Jumat (19/6/2015) tertangkap menyembunyikan narkotika jenis kokain di dalam implan payudaranya.

Implan yang mencurigakan tersebut diangkat oleh tim medis salah satu rumah sakit di Bogota. Di dalamnya petugas menemukan kokain cair seberat total 1,5 kilogram yang bernilai sekitar Rp 3,1 miliar.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts