Google+

Featured Post 7

Home » » Turis Wanita Asal Portugal Meninggal Secara Misterius Di Dubai

Turis Wanita Asal Portugal Meninggal Secara Misterius Di Dubai

Agen Capsa Susun - Burj Khalifa adalah destinasi populer di Dubai, UEA. Tapi pasti Anda tidak pernah mendengar berita turis tewas melompat




INFOTAINMENT - Burj Khalifa adalah destinasi populer di Dubai, UEA. Tapi pasti Anda tidak pernah mendengar berita turis tewas melompat gedung tertinggi di dunia itu. Inilah misteri kematian turis cantik dari Portugal yang seolah ditutupi.


Kasus misterius seputar kematian turis Portugal yang bernama Laura Vanessa Nunes itu sampai diberitakan oleh media lokal GulfNews, News.com Australia, dan Daily Mail Inggris. Dikumpulkan dari berbagai sumber, Rabu (20/5/2015) sang ibu yang bernama Leona Sykes pun sampai membuat pernyataan seputar kematian putrinya di Youtube.

Dalam video Youtube yang diposting oleh Leona Sykes, dijelaskan kalau putrinya yang bernama Laura Vanessa Nunes jatuh dari lantai 148 Sky Observation Deck Burj Khalifa pada 16 November 2014 lalu. Anehnya tidak ada satu pun pihak yang memberitakan kematiannya di Dubai.

Dijelaskan oleh Leona, kalau putrinya yang berumur 39 tahun itu tengah mengalami emosi yang tidak stabil akibat kandasnya hubungan dengan seorang pebisnis lokal. Leona yang penasaran pun akhirnya terbang ke Dubai pada bulan Maret lalu untuk menuntut kejelasan.

Sesampainya di Dubai, Leona malah tidak diperbolehkan untuk melihat rekaman kejadian tersebut oleh pihak Burj Khalifa dan Emaar Property Group selaku pemilik gedung. Kejadian itu pun semakin keruh dengan tidak adanya saksi mata yang menyaksikan kecelakaan tersebut.

Setelah memaksa pihak kepolisian, Leona pun akhirnya diperbolehkan untuk melihat rekaman kamera CCTV dari Observation Deck Burj Khalifa. Namun pihak kepolisian malah menyangkal kejadian tersebut.

Bahkan asisten dari Kepala Polisi Dubai untuk urusan investigasi pidana yang bernama Khalil Ebrahim Al Mansouri, malah mengatakan kalau Laura melompat dari bangunan lain, seperti diberitakan media GulfNews. Pihak kepolisian berdalih kalau Laura melompat dari lantai 14 apartemen Jumeirah Lake Towers dan bukannya Burj Khalifa. Dalam hal tersebut, polisi seakan menyembunyikan suatu rahasia.

"Polisi tahu benar di mana dia tinggal pada waktu kematiannya. Mereka telah berada di tempat kejadian sesaat setelah kematiannnya dan memindahkan paspor Portugal miliknya dari tasnya," ujar.

Leona yang telah mencari sendiri informasi seputar kematian putrinya menemukan fakta dari laporan visum, bahwa jenazah Laura ditemukan di lantai tiga Burj Khalifa. Apabila diproses lebih jauh, pembatas kaca di 'observation deck' punya celah besar. Sehingga putrinya dapat melompat terjun dari celah tersebut.

Hingga saat ini Leona masih menuntut kejelasan dari pihak pengelola Burj Dubai dan kepolisian Dubai seputar kematian putri semata wayangnya yang terkesan ditutup-tutupi itu.



Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts