Google+

Featured Post 7

Home » » Ini Kata Nikita Mirzani Tentang Kriteria Artis Pelaku Prostitusi

Ini Kata Nikita Mirzani Tentang Kriteria Artis Pelaku Prostitusi

Agen Capsa Susun - Nikita Mirzani berkali-kali membantah kalau dirinya termasuk salah satu artis panggilan atau yang terjerat prostitusi online

INFOTAINMENT - Nikita Mirzani berkali-kali membantah kalau dirinya termasuk salah satu artis panggilan atau yang terjerat prostitusi online dan bisa diajak untuk berhubungan intim dengan tarif puluhan juta rupiah. Malahan, Nikita dengan pedenya menyebutkan ciri-ciri artis bookingan.

Bintang film Mama Minta Pulsa ini justru memberikan gambaran kepada masyarakat tentang para artis yang sebenarnya menjajakan diri melalui bisnis prostitusi.

“Justru yang patut dicurigai itu adalah artis-artis yang masuk teve enam bulan sekali tapi mobilnya sudah lima,” ceplos Nikita Mirzani sembari tertawa saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/5/2015).

Nikita Mirzani (Instagram)
Untuk bisa memiliki barang mewah, Nikita Mirzani mengatakan kalau dirinya harus rela banting tulang dan memeras keringat bekerja tanpa kenal lelah.

“Eike kan luntang lantung dari pagi sampai pagi, main film segala macam kan. Ngapain sampai kayak gitu (jual diri),” aku Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun tak mau menjatuhkan rekan-rekannya yang juga berprofesi sebagai artis dan selebriti. Menurutnya, side job yang mereka lakukan seperti prostitusi online berjalan karena kebutuhan hidup.

“Mungkin karena balik lagi, kehidupan mereka kan ada kelas ABCD, dari kelas A sampai B untuk kehidupan sosial. Ada teman pakai tas Hermes pengin, pakai mobil mewah mau, ya mau gimana lagi,” tandas Nikita Mirzani.

Sekadar kilas balik saja, diberitakan bahwa Mucikari RA dan Artis AA ditangkap 8 Mei 2015 di sebuah hotel berbintang di Jakarta oleh Polres Metro Jakarta Selatan. Belum ada saksi lain yang diperiksa dalam kasus prostitusi online tersebut, kecuali artis AA.

“Belum ada perkembangan. Masih satu saksi yaitu AA (22) yang telah diperiksa,” kata Kepala Unit I Kriminal Umum (Kanit I Krimum) Polres Metro Jakarta Selatan? AKP Joynaldo saat dihubungi di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (13/5/2015).

Joynaldo mengatakan, untuk melengkapi berkas harus disertai gelar perkara yang dilakukan oleh pihak kepolisian. Namun, hingga saat ini pihaknya belum bisa melakukan gelar perkara.

“Belum ada gelar perkara. Nanti kami akan lakukan gelar perkara dan memanggil saksi,” tutur Joynaldo. Namun, dia tidak menyebutkan kapan gelar perkara digelar.

Bisnis prostitusi dengan menjajakan pekerja seks artis atau model terungkap setelah polisi meringkus mucikari bernama Robby Abbas alias Obbie (RA), di sebuah lobi hotel mewah kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 8 Mei lalu. Ikut ditangkap dalam kasus ini yakni artis berinisial AA yang diringkus saat melayani kliennya di salah satu kamar hotel tersebut.

Penangkapan mucikari RA dan artis AA itu membuat publik terhenyak. Sebab, artis AA yang diduga pekerja seks komersial dibawah jaringan RA ini memiliki tarif tinggi, yaitu Rp 80 juta- Rp 200 juta. RA juga memiliki 200 PSK dan sebagiannya berasal dari kalangan selebritis.



Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts