Google+

Featured Post 7

Home » » Terapi Kantung Mata Menggunakan Sendok Dingin

Terapi Kantung Mata Menggunakan Sendok Dingin

Agen Capsa Susun -  Mempunyai bentuk mata yang indah adalah dambaan setiap orang, terlebih lagi bagi para wanita. Mata adalah senjata ampuh mereka untuk memikat lawan jenis

KESEHATAN -  Mempunyai bentuk mata yang indah adalah dambaan setiap orang, terlebih lagi bagi para wanita. Mata adalah senjata ampuh mereka untuk memikat lawan jenis. Karena itu wanita selalu menjaga kesehatan dan kesegaran mata mereka. Tapi seindah apapu mata yag kita miliki jika bagian disekitar mata tidak mendukung, tidak akan terlihat indah. Sebut saja salah satunya adalah kantung mata. Kantung mata yang sudah bergelambir dan menghitam tentu akan sangat mengganggu penampian Anda.

Banyak orang rela melakukan perawatan rumit dan mahal untuk mengencangkan kembali kantung mata mereka. Banyak yang berhasil, namun tidak sedikit juga yang gagal. Sebenarnya ada tips murah dan mudah untuk mengencangkan kembali kantung mata Anda yang bergelambir. Anda cukup menyiapkan Sendok dan Air Es. Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana sendok dan air es dapat mengembalikan kekencangan kantung mata. Sederhananya seperti ini, sendok terbuat dar logam yang sangat baik menghantarkan panas atau dingin. Bentuknya pun sangat mendukung untuk ditelungkupkan di mata. Simak tips berikut:

1. Siapkan 2 sendok, mangkuk, dan air es.

2. Rendam kedua sendok tersebut di air es tersebut, tunggu beberapa saat sampai sendok terasa dingin.

3. Tempelkan dengan posisi tertelungkup sendok tersebut ke mata sampai beberapa saat, dingin yang dihantarkan sendok akan meresap ke otot dibagian sekitar kantung mata dan akan menimbulkan reaksi menyusutkan otot dan kulit yang kendor tersebut.

4. Dinginkan kembali sendok dan ulang 3-5 kali, atau saat sudah dirasa cukup.

5. Pijatkan punggung sendok disekitar wajah bawah mata secara perlahan.

6. Ulangi beberapa kali pemijatan tersebut

Lakukan treatment diatas beberapa hari setiap pagi dan malam hari sampai kantung mata dirasa sudah kencang kembali. Jangan berlebihan melakukan treatment seperti diatas karena apapun yang berlebihan efeknya pasti tidak akan baik. Dengan rutin melakukan treatment diatas kantung mata Anda akan kembali kencang dan siap untuk menunjang mata Anda. Haslinya, penampilan Anda akan semakin menarik dan rasa percaya diri Anda akan semakin bertambah. 

— Selamat Mencoba –



Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts