Google+

Featured Post 7

Home » » Jessica Jung Tampil Seksi Pakai Bra Hitam di Pemotretan Marie Claire

Jessica Jung Tampil Seksi Pakai Bra Hitam di Pemotretan Marie Claire

Agen Capsa Susun - Tak lagi tampil sebagai member SNSD, Jessica Jung tampaknya kini lebih senang jika disebut seorang fashionista

BERITA ARTIS KOREA - Tak lagi tampil sebagai member SNSD, Jessica Jung tampaknya kini lebih senang jika disebut seorang fashionista. Kakak Krystal 'f(x)' itu tampil fashionable di pemotretan majalah Marie Claire Korea baru-baru ini.

Bertema Dreaming Days, pelantun 'Baby Maybe' tersebut menampilkan berbagai macam gaya dan kostum. Salah satunya adalah bra hitam dan rok high-waist berwarna putih yang dikenakannya dalam sebuah foto bernuansa hitam-putih.


Agen Capsa Susun - Tak lagi tampil sebagai member SNSD, Jessica Jung tampaknya kini lebih senang jika disebut seorang fashionista


Jessica terlihat lebih dewasa dalam foto tersebut. Rambut panjangnya tergerai dan perutnya tampak langsing dari sisi samping. Image Ice Princess masih terasa dalam ekspresinya di pemotretan Marie Claire kali ini.

Di foto lain, teman dekat Tyler Kwon itu memamerkan bra hitam yang dibalut atasan putih. Jessica memamerkan kaki jenjangnya sambil duduk di atas sebuah kursi. Tatapannya lurus ke kamera dengan satu tangan menghalau sinar matahari.

Di sesi pemotretan, Jessica dilaporkan datang seorang diri tanpa ditemani oleh para staf dan manajer. Kejutan kecil berupa cupcake, jus dan lilin diberikan fans terdekatnya untuk merayakan hari ulang tahunnya yang jatuh pada 18 April lalu.



Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts