Google+

Featured Post 7

Home » » Pihak RCTI dan Penyelenggara IMA 2015 Mengaku Salah Cetak Kertas Nominasi

Pihak RCTI dan Penyelenggara IMA 2015 Mengaku Salah Cetak Kertas Nominasi

Agen Capsa Susun - Polemik kemenangan Angel Pieters untuk kategori Soundtrack Film Terfavorit di ajang Indonesian Movie Award (IMA) 2015 akhirnya terjawab

INFOTAINMENT - Polemik kemenangan Angel Pieters untuk kategori Soundtrack Film Terfavorit di ajang Indonesian Movie Award (IMA) 2015 akhirnya terjawab. Pihak RCTI melalui Director Programming dan Production RCTI, Dini Putri, buka suara perihal polemik tersebut.

"Jadi yang sebenarnya adalah ada enam nominator dalam kategori Soundtrack Film Terfavorit di ajang IMA 2015. Jadi kalau selama ini yang beredar hanya lima dan kita tutupi pakai stiker bukan karena ada sesuatunya, tapi hanya masalah kesalahan cetak saja. Logikanya seperti itu," ungkap Dini, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (24/5).

Lebih lanjut dijelaskan Dini, penetapan Angel Pieters sebagai pemenang, memang berdasarkan hasil polling yang dilakukan oleh pihaknya. Bukan karena adanya titipan dari pencipta lagu yang kebetulan adalah istri CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo.

"Sekarang gini, apakah dia (Liliana Tanoesudibjo) sebagai istri pengusaha yang kebetulan memiliki MNC Group enggak boleh bikin lagu?. Kita punya MNC Pictures dan dua karya filmnya masuk dunia entertaiment. Kalau enggak percaya silahkan dicek berapa penonton film Di Balik 98. Jadi enggak betul itu ada titipan-titipan. Dari hasil polling yang kita dapat, Anggel menang dan angkanya itu 1.306 (70,63 persen)," lanjutnya.

Agen Capsa Susun - Polemik kemenangan Angel Pieters untuk kategori Soundtrack Film Terfavorit di ajang Indonesian Movie Award (IMA) 2015 akhirnya terjawab

Dini pun menegaskan, agar polemik kemenangan Angel Pieters itu tidak lagi dibesar-besarkan media. Karena menurutnya, hal tersebut hanya karena kesalahan admistrasi saat pencetakan daftar nominatornya saja.

"Kita memang telah menghubungi Angel Pieters sejak April 2015 saat menentukan nama Angel sebagai salah satu nominator di kategori itu. Lagi pula poin yang didapatkan Angel dari hasil polling itu enggak mungkin tiba-tiba hari itu dan kami print kecil-kecil dan kemudian kita tempel. Karena kita bicara industri profesional," tuturnya.

Sekedar informasi, polemik kemenangan Angel Pieters sebagai pemenang kategori Soundtrack Film Terfavorit di ajang IMA 2015 belakangan ramai menjadi pembicaraan di masyarakat. Pasalnya, nama Angel dan lagu Indonesia Negeri Kita Bersama (soundtrack film Di Balik 98) tidak tercantum dalam nominator yang dikeluarkan pihak penyelenggara IMA. Hal tersebut yang kemudian ramai di media sosial.

Angel sendiri dalam jumpa pers yang digelarnya beberapa hari yang lalu, mengatakan, tidak tahu menahu perihal kemenangannya di ajang tersebut. Bahkan Angel sempat berujar bila memang dianggap tak pantas menerima penghargaan tersebut, maka dirinya akan pasrah tak menerima piala itu. Baginya, berkarya bukan untuk mengejar penghargaan semata.



Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts