Google+

Featured Post 7

Home » » Sinopsis Film Minions 2015

Sinopsis Film Minions 2015

Agen Capsa Susun - Minions 2015 – Karakter dari animasi Minions sangat lucu dan menarik. Makhluk kecil berbentuk lonjong dan berwarna kuning tersebutberhasil menarik perhatian masyarakat di film Despicable Me. Difilm Minions kali ini akan semakin banyak memperkenalkankarakter Minions. Minions dijadwalkan tayang di bioskop pada tanggal 10 Juli 2015(US) dan 26 Juni 2015(UK). Silakan simak sinopsis dan detail film Minions dibawah ini.


Detail Film Minions :
• MPAA Rating : SU
• Genre : Adventure, Animasi, Comedy
• Produksi : Illumination Entertainment, Universal Pictures
• Sutradara : Pierre Coffin, Kyle Balda
• Produser : Chris Meledandri, Janet Healy
• Penulis : Brian Lynch
• Rilis : 10 Juli 2015(US), 26 Juni 2015(UK)
• Pengisi Suara :
– Steve Coogan
– Sandra Bullock
– Pierre Coffin
– Michael Keaton
– Allison Janney
– Jon Hamm

MOVIE TRAILER - Sinopsis Minions :
Minion merupakan makhluk kecil bewarna kuning yang sudah ada sejak awal kehidupan, Untuk melayani master yang paling hina dalam sejarah. Setelah sengaja menghancurkan semua tuan mereka, termasuk T. rex, Genghis Khan, Napoleon dan Dracula, mereka memutuskan untuk mengisolasi diri dari dunia dan mengawali hidup baru di Antartika. Sekitar tahun 1960, minimnya seorang master membuat mereka depresi, sehingga Kevin datang dengan rencana menemukan master yang baru. Mereka tiba disebuah pertemuan penjahat, dimana mereka bersaing untuk menjadi anak buah Scarlet Overkill, penjahat penuh gaya dan ambisius yang bertekad untuk menguasai dunia dan menjadi wanita pertama super jahat. Kemudian mereka berakhir di London, dimana mereka harus menghadapi ancaman untuk keberadaan semua Minion.


kalian pasti sudah menunggukan kapan pastinya film ini akan tayang di bioskop Indonesia, apalagi buat kalian yang sangat menyukai film bioskop, ini pasti bisa menjadi refrensi film bioskop yang nantinya akan kalian tonton. Nantikan dan tunggu saja yaa film ini tayang dibioskop Indonesia. Semoga bisa menambah informasi dan manfaat buat kalian yang sudah melihat postingan diatas.



Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts