Google+

Featured Post 7

Home » » Oppo R7, Smartphone Octa Core Dilengkapi Kamera 20,7 MP

Oppo R7, Smartphone Octa Core Dilengkapi Kamera 20,7 MP



INFO GADGET - Spesifikasi Oppo R7, Smartphone Octa Core dengan Kamera 20,7 MP – Oppo yang merupakan salah satu produsen smartphone asal Tiongkok kembali dikabarkan tengah menggarap produk terbarunya yang diberi nama Oppo R7. Smartphone ini merupakan generasi penerus dari seri Oppo R5 dan juga memiliki desain bodi yang super tipis, hanya setebal 4.85 mm saja. Smartphone seri terbaru ini diperkirakan akan dibekali dengan sejumlah perbaikan speifikasi dari seri sebelumnya, yakni Oppo R5.

Tidak seperti seri R5, Oppo R7 memiliki fitur port audio 3,5 mm dan juga disokong oleh sebuah baterai berkapasitas lebih besar meskipun mengusung desain yang tipis. Tidak hanya memberikan perbaikan dari seri sebelumnya, smartphone ini juga memberikan peningkatan spesifikasi dan juga kinerja yang ditawarkannya. Hal tersebut dapat dilihat dari sektor dapur pacu yang diusung oleh smartphone ini dan juga dipersenjatai dengan kamera beresolusi tinggi.



Spesifikasi Oppo R7
  • Dimensi : tebal 4 mm 
  • Display : layar sentuh AMOLED, 5.2 atau 5.5 inchi, resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel, Corning   Gorilla GlassOS : Android terbaru, skin dari ColorOSChipset : MediaTek MT6795
  • Prosesor : octa-core ARM Cortex-A53 64-bit 2,2GHz
  • RAM : 3GB
  • GPU/Pengolah Grafis : PowerVR G6200
  • Kamera Belakang : 20,7 megapiksel, aperture f/2.0, sensor BSI (BackSide Illuminated), LED flash, lensa Schneider Kreuznach
  • Kamera Depan : 5 megapiksel
Smartphone Android terbaru dari Oppo ini akan ditenagai oleh prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 2,2GHz serta memori RAM berukuran 3GB. Performa yang ditawarkannya ini lebih powerful dari seri R5. Selain itu, smartphone Oppo R7 ini juga dipersenjatai dengan kamera beresolusi 20,7 megapiksel yang dapat memanjakan hobi fotografi para penggunanya.

Kehadiran smartphone Oppo R7 ini semakin diperkuat dengan munculannya perangkat tersebut di POSTEL Indonesia. Namun untuk urusan harga Oppo R7 masih belum dapat diketahui dengan pasti. jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya dari smartphone ini.




Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts