Google+

Featured Post 7

Home » , , , » Trailer Film Good Kill 2015

Trailer Film Good Kill 2015


MOVIE TRAILER -Sinopsis Review Film Good Kill 2015 yang akan rilis dan tayang di Bioskop Indonesia mulai Mei 2015. Buat  para pecinta Film Hollwood Terbaru.. Studio: IFC Films telah mem-Produksi film berjudul 'Good Kill 2015' Film bergenre Action Thriller dan di-Sutradarai Andrew Niccol serta di-Bintangi oleh Ethan Hawke dan January Jones.



Pilot pesawat tempur asal Las Vegas, menjadi seorang pilot pesawat tanpa awak yang memerangi Taliban. Dia bekerja selama 12 jam sehari, lalu pulang ke rumah dan menghabiskan waktu bersama istri dan anaknya selama 12 jam sisanya.

Namun dia mulai mempertanyakan misinya. Apakah dia menciptakan banyak teroris baru lebih dari yang dia bunuh dengan pesawat tanpa awaknya?? Apakah dia memerangi perang yang tiada akhir?


Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts