Google+

Featured Post 7

Home » , » Review Film Love Forecast 2015

Review Film Love Forecast 2015



MOVIE TRAILER - Sinopsis Review Film Love Forecast 2015 yang akan rilis dan tayang di Bioskop Indonesia mulai 15 April 2015. Buat sobat para pecinta Film Korea Terbaru.. Studio: CJ Entertainment & Popcorn Film telah memproduksi film berjudul 'Love Forecast 2015' Film bergenre Romance dan di-Sutradarai Jin-pyo Park serta di-Bintangi oleh Ryu Hwa-Young dan Jung Joon-Young.



Hyun-woo merupakan seorang reporter cuaca yang dikenal dengan kecantikannya di televisi. Dalam dunia nyata, dia adalah seorang peminum yang dapat menghancurkan segala citra diri baik yang ada padanya. Dong-jin adalah produser yang sudah menikah yang ditaksir oleh Hyun-woo. Sementara Hyo-bong, fotografer muda yang jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Hyun-woo.

Di tengah itu semua, Jun-su teman semasa kecil yang juga memendam rasa pada Hyun-woo. Kisah cinta Hyun-woo pun berkembang ketika dia harus menjalani hubungan dengan tiga pria yang memiliki tiga kepribadian yang berbeda.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts