Google+

Featured Post 7

Home » , » Justin Bieber Goda Irina Shayk Dimalam Pesta

Justin Bieber Goda Irina Shayk Dimalam Pesta



INFOTAINMENT - Pesona Irina Shayk memang tak perlu diragukan lagi untuk bisa membuat banyak pria tergila-gila. Apalagi, sejak putus dengan Cristiano Ronaldo, belum terdengar kabar model cantik itu sudah memiliki kekasih baru.

Hal ini rupanya digunakan penyanyi muda berbakat, Justin Bieber untuk mendekatinya. Seperti yang dilansir Hollywoodlife, pelantun As Long As You Love Me itu dikabarkan genit menggoda Irina saat berpesta bersama usai acara Coachella.

"Justin Bieber dikelilingi oleh model Victoria's Secret. Rasanya seperti barisan malaikat sedang berjejer di depan gazebo. Justin terlihat bermain mata dengan Irina Shayk," tutur salah satu sumber.


 Tentu saja, rumor ini berkembang dengan sangat cepat. Bahkan banyak yang mengira jika keduanya berpotensi untuk menjadi pasangan baru. Apakah mungkin kalau itu terjadi?

Bukan hal yang salah memang mengingat keduanya sama-sama single. Sedangkan untuk masalah perbedaan umur tentu tak akan menjadi penghalang dalam sebuah hubungan



Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts