Google+

Featured Post 7

Home » , » Setelah Putus Dari Ronaldo, Irina Shayk "Move On" Pilih Gandeng Bradley Cooper

Setelah Putus Dari Ronaldo, Irina Shayk "Move On" Pilih Gandeng Bradley Cooper



INFOTAINMENT - Model cantik Irina Shayk sudah menemukan calon pengganti Ronaldo. Siapa dia? Siapa lagi jika bukan Bradley Cooper. Keduanya pun dikabarkan tertangkap menghabiskan waktu bersama di sebuah teater yang terletak di kawasan New York.

Lima tahun menjadi kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Meski belum diketahui apa penyebab kandasnya kisah cinta mereka.

Jika Irina baru saja putus dengan pesepakbola ganteng itu, Bradley juga baru mengakhiri kisah cintanya dengan model cantik bernama Suki Waterhouse. Dua tahun lamanya menjalin hubungan, pasangan ini tak bisa bertahan lebih lama lagi.

Tak heran jika kedekatan mereka menimbulkan pertanyaan besar bagi publik dan juga media. Terlebih lagi, keduanya baru saja mengalami putus cinta, dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk move on dan berpaling.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts