Google+

Featured Post 7

Home » , » Jessica Jung Kembali Tampil Ke Acara TV

Jessica Jung Kembali Tampil Ke Acara TV



INFOTAINMENT -Sejak dipecat dari Girls Generation, Jessica akan muncul untuk pertama kalinya di acara TV. Diungkapkan, sang aktris membintangi semua variety show di China.

Dilansir Allkpop, Jessica tampaknya telah selesai melakukan rekaman. Hal ini karena kakak Krystal itu terlihat berada di bandara Incheon sebelum berangkat ke China, Kamis (23/4).

Sebelumnya fans mengira jika kepergian Jessica ke China untuk keperluan pribadi. Namun sebuah media China membocorkan jika wanita yang dekat dengan Tyler Kwon tersebut sedang syuting sebuah variety program, Jum'at (24/4).

Sayangnya, nggak bayak detail yang dirilis mengenai program yang dibintangi Jessica tersebut. Hal ini tentu membuat para fans semakin penasaran dan kepo berat.

Penampilan Jessica Jung ini memang sudah sangat lama dinantikan oleh para fans. Pasalnya, selama ini ia tak pernah tampil dalam acara-acara on-air.

Sejak dipastikan bukan lagi member Girls Generation, Jessica memang lebih sibuk mengurus perusahaan fashionnya. Ia pun sering banget datang ke event fashion bersama para artis dunia.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts