Google+

Featured Post 7

Home » » Jepang Mencoba Pendaratan Di Bulan Pada Tahun Fiskal 2018

Jepang Mencoba Pendaratan Di Bulan Pada Tahun Fiskal 2018



Agen Poker Domino Capsa - Japan Aerospace Exploration (JAXA), badan antariksa Jepang berencana untuk pertama kalinya mencoba melakukan pendaratan di bulan pada tahun fiskal 2018, seperti yang dikatakan sumber yang dekat dengan proyek tersebut hari minggu kemarin. JAXA mengatakan mereka akan menggunakan probe tanpa awak untuk mempelajari adanya kemungkinan material yang bisa digunakan dan lingkungannya, yang bisa membuka jalur untuk misi dengan awak di masa selanjutnya.

JAXA diperkirakan akan memaparkan penjelasan pada sebuah panel Pemerintahan untuk proyek tersebut dengan tujuan menjamin dana untuk persiapan misi dan anggaran untuk tahun fiscal 2016 yang akan di mulai bulan April selanjutnya.

Misi ini melibatkan eksperimen alat pendaratan cerdas untuk memeriksa bulan dan akan menjadi upaya pertama Jepang dalam explorasi bulan sejak JAXA meluncurkan pengorbit tanpa awak pada tahun 2007. Menurut sumber, SLIM nampaknya akan diluncurkan pada Epsilon Roket yang lebih canggih.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts