Google+

Featured Post 7

Home » » Ini Reaksi Betharia Sonata Ditanya Nikah Siri dengan Willy Dozan

Ini Reaksi Betharia Sonata Ditanya Nikah Siri dengan Willy Dozan


INFOTAINMENT - Baru-baru ini, penyanyi senior Betharia Sonata terlihat rukun dengan eks suaminya, Willy Dozan. Hal ini memunculkan dugaan kalau Betharia sudah rujuk bahkan menikah siri dengan bintang "7 Manusia Harimau" itu.

Menanggapi hal tersebut, artis berusia 52 tahun ini langsung membantah tegas. Ia bisa bersama Willy karena mereka sepakat menemani sang buah hati, Leon Dozan. Karena satu produksi, Leon dan Willy kerap bertemu. Betha yang datang ke lokasi mau tak mau pasti bertemu Willy.

"Astagfirullah enggak lah (nikah siri), enggak dengar berita-berita gitu," sahut pelantun "Hati yang Luka" ini. "Yang pasti itu gosip saja, karena mungkin hubungan kami memang baik, apalagi tiap hari Leon kan syuting. Kalau saya datang, pasti ketemu bapaknya."

Betharia mengaku kalau kehadiran Willy sangat penting dalam perkembangan putranya, Leon. Karena itu, ia berusaha akrab dengan Willy.

"Karena saya agak lemah, jujur saya agak lemah. Makanya saya jaga hubungan sama bapaknya ini, karena saya butuh figur keras untuk anak saya, terutama buat yang laki," sahut Betha. "Saya enggak sanggup mendidik dia (Leon) dengan kekerasan. Makanya kalau dia nakal, saya pasti serahkan sama bapaknya."

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts