Google+

Featured Post 7

Home » » Cara Iko Uwais Menghilangkan Rasa Lelah

Cara Iko Uwais Menghilangkan Rasa Lelah



INFOTAINMENT - Sibuk dengan aktifitas sebagai aktor laga membuat Iko Uwais harus punya cara untuk menghilangkan rasa lelahnya. Iko mengaku menggunakan treatment asal Jepang untuk menghilangkan rasa lelahnya.

"Iya, aku kadang merasa pegel di punggung, kaki. Tapi aku kalau masalah tulang lebih prepare ke ahli tulang, dan sekarang lumayan pakai treatment asal Jepang," ujar Iko saat di temui di acara KA-RA-DA di kawasan Taman Anggrek, Jakarta, Sabtu 11 April 2015.

Tidak hanya Iko, sang istri Audy Item juga mengaku punya penyakit berat seperti fertigo. Tapi, Audy mengatakan ia tidak mau sembarangan menangi hal ini.

"Biasanya kalau badan lagi enggak enak, ke tukang pijet aja. Tapi setelah itu balik lagi, tapi ini first time ditanganin tepat sasaran, kita merasa untuk bagian tubuh itu enggak bisa sembarangan," papar Audy.

Diakui Iko, banyak perubahan yang sudah dirasakannya setelah menjalani treatment. "Tadinya pinggang sakit, tapi berkat diterapis jadi seimbang," tutup Iko.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts