Google+

Featured Post 7

Home » » Xiumin Sebut Tak Akan Ada EXO Tanpa TVXQ

Xiumin Sebut Tak Akan Ada EXO Tanpa TVXQ


xiumin

BERITA ARTIS KOREA - Baru-baru ini, Xiumin mengaku bahwa tak akan pernah ada EXO jika tak ada TVXQ. "Sejak masa trainee-ku, aku adalah seorang fans TVXQ. Tidak akan ada EXO tanpa TVXQ. Lagu yang paling aku suka adalah 'Rising Sun'," beber Xiumin.

Pernyataan Xiumin itu dibenarkan oleh member EXO lainnya. Mereka mengatakan bahwa Xiumin memang fans berat Max Changmin dan U-Know Yunho. "Selalu ada lagu TVXQ di mp3-nya," sambung member EXO.

Pernyataan Xiumin itu bisa jadi merujuk pada fakta bahwa TVXQ-lah yang membuka jalan bagi boyband-boyband masa kini. Jika bukan karena kesuksesan TVXQ dalam memperkenalkan K-Pop kepada dunia, mungkin akan sulit bagi EXO dan grup lainnya untuk setenar sekarang.

"Aku berani bertaruh bahwa tak akan ada satu idol pun yang memilih menjadi idol jika bukan karena kesuksesan dan popularitas yang dibawa TVXQ untuk K-Pop," komentar seorang fans. "Well, akhirnya salah satu grup baru menyadari bahwa popularitas mereka datang dari grup-grup senior seperti Super Junior, Girls' Generation, BoA, TVXQ dan lainnya," sahut lainnya.
Tak ada yang meragukan popularitas EXO. Pelantun "Call Me Baby" ini merupakan salah satu grup paling populer saat ini. Namun, kepopuleran EXO itu tak lepas dari senior mereka, TVXQ.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts