Google+

Featured Post 7

Home » » Wah! Joe Taslim Main Film Star Trek Beyond

Wah! Joe Taslim Main Film Star Trek Beyond

Kiprah Joe Taslim di kancah perfilman Hollywood makin diperhitungkan. Setelah tampil di film Fast Furious 6,

INFOTAINMENT - Kiprah Joe Taslim di kancah perfilman Hollywood makin diperhitungkan. Setelah tampil di film Fast Furious 6, kali ini Joe kembali dipinang untuk bermain di film garapan sutradara Justin Lin, Star Trek Beyond.

Seperti dilansir Hollywood Reporter, Sabtu (25/7/2015), peran aktor yang mengawali kariernya sebagai atlet judo ini masih dirahasiakan. Namun, sumber mengatakan, perannya akan berlawanan dengan Idris Elba, yang memerankan sebagai penjahat. 

Ini bukan kali pertama, Joe Taslim bekerjasama dengan sutradara Justin Lin. Sebelumnya, keduanya pernah bekerjasama untuk film Fast and Furious 6.

Film bergenre sci-fi ini akan dibintangi Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Simon Pegg, Anton Yelchin, Karl Urban, John Cho, ditambah dua pemeran baru selain Joe, yakni Idris Elba dan Sofia Boutella. 

Star Trek Beyond akan mulai pengambilan gambar di Vancouver, Kanada, dan rencananya akan rilis pada 8 Juli 2016, bertepatan dengan perayaan 50 tahun serial Star Trek. 

Saat ini, Joe Taslim tengah berada di Vancouver, Kanada untuk menyelesaikan proyek filmnya. Hal tersebut diketahui dari beberapa foto Joe di akun Instagramnya yang menunjukkan dirinya tengah berada di Vancouver bersama istri dan anaknya.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts