Google+

Featured Post 7

Home » , » Ternyata Ini Penyakit yang Mampu Merenggut Hidup Presiden Nintendo

Ternyata Ini Penyakit yang Mampu Merenggut Hidup Presiden Nintendo

Presiden Nintendo, Satoru Iwata, meninggal dunia dalam usia relatif muda, 55 tahun. Ia diketahui meninggal karena menderita penyakit kanker saluran empedu.

INFO GADGET - Presiden Nintendo, Satoru Iwata, meninggal dunia dalam usia relatif muda, 55 tahun. Ia diketahui meninggal karena menderita penyakit kanker saluran empedu.

Iwata sudah cukup lama menjalani perawatan karena penyakit itu. Tahun lalu, dia menjalani operasi pengangkatan tumor di empedunya. Operasi itu kabarnya berjalan sukses.

Iwata tidak bisa menghadiri pertemuan pemegang saham tahunan Nintendo yang berlangsung pada 24 Juni lalu. Ia masih menjalani pemulihan.

"Sebagai presiden perusahaan ini, saya menyesal tidak bisa menghadiri pertemuan ini. Namun saya harus memprioritaskan perawatan medis dan agar pulih secepatnya sehingga saya bisa kembali melakukan yang terbaik untuk membantu pertumbuhan perusahaan. Saya harap Anda semua mengerti," kata Iwata ketika itu.

Karena penyakitnya itu, Iwata juga tidak bisa menghadiri perhelatan pameran game besar Electronic Entertainment Expo dua kali berturut-turut. Dalam penampilan terakhirnya di depan publik, Iwata juga tampak kurus.

Meski sudah menjalani berbagai perawatan, takdir berkata lain. Sang bos Nintendo telah meninggal dunia. Selamat jalan, Iwata.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts