Google+

Featured Post 7

Home » » Samsung Akan Mengeluarkan Smartphone Dengan Layar Ponsel 11K

Samsung Akan Mengeluarkan Smartphone Dengan Layar Ponsel 11K

Tampilan layar Quad High Definition (QHD) di layar ponsel premium saat ini sudah sangat mempesona mata. Bisa dibayangkan bila resolusi layarnya kelak mencapai 11K?

INFO GADGET - Tampilan layar Quad High Definition (QHD) di layar ponsel premium saat ini sudah sangat mempesona mata. Bisa dibayangkan bila resolusi layarnya kelak mencapai 11K?

Samsung dikabarkan tengah menggarap protipe layar 11K untuk perangkat mobile. Sedianya protipe ini akan melenggang 2018 mendatang saat dilangsungkan Olympiade Musim Dingin di Pyeongchang.

Samsung tak tanggung-tanggung langsung mengandeng 13 vendor dalam mengerjakan proyek yang diberi nama EnDK ini.

Namun menariknya, pemerintah Korea Selatan sendiri yang akan memainkan peran penting proyek ini dengan mengelontorkan dana investasi sebesar USD 26,5 juta untuk 5 tahun pengembangan.

Nantinya dengan layar 11K tersebut memiliki kepadatan piksel 2.250ppi atau kurang lebih empat kali dari Quad-HD. Dengan kemampuan tersebut dapat mensimulasikan efek layar 3D. Pasalnya, layar 11K mampu menampilkan warna yang sangat detail.

"Kami berharap pengembangan teknologi ini menjadi dasar bagi industri layar Korea Selatan untuk mengambil lompatan lain," ujar Chu Hye Yong, Executive Director Samsung Display.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts