Google+

Featured Post 7

Home » » Spek Android One Anyar Meningkat Signifikan

Spek Android One Anyar Meningkat Signifikan

Google disebut tengah menyiapkan penerus ponsel Android One. Menariknya, dari rumor yang beredar dikatakan ponsel tersebut akan mendapatkan peningkatan peforma yang lumayan signifikan. Bahkan harga yang akan diusungnya juga mulai terungkap.

INFO GADGET - Jakarta - Google disebut tengah menyiapkan penerus ponsel Android One. Menariknya, dari rumor yang beredar dikatakan ponsel tersebut akan mendapatkan peningkatan peforma yang lumayan signifikan. Bahkan harga yang akan diusungnya juga mulai terungkap.

Seperti ketika pertama kali mengembangkan ponsel Android One, Google juga dikabarkan kembali menggandeng produsen ponsel India untuk menggarap penerusnya. Tapi bukan lagi produsen yang sebelumnya yang digandengnya, melainkan produsen baru bernama Lava.

Spesifikasi penerus ponsel Android One juga dipastikan meningkat. Kabarnya Google akan membenamkan RAM sebesar 2 GB dan memperbesar ukuran layarnya jadi 5 inch. Belum ada informasi soal resolusi, tapi dengan bentang 5 inch sangat mungkin resolusinya sudah HD (1280x720 pixel).

Adapun prosesornya kembali menggunakan MediaTek. Prosesor Taiwan ini dipilih Google karena memang ada kerjasama antara keduanya dalam pengembangan ponsel penerus Android One ini. Namun belum diketahui tipe prosesornya.

Begitu pun dengan penampakannya, sejauh ini belum ada yang membocorkan seperti apa bentuk ponsel penerus Android One nantinya. Ada yang menyebut desainnya tak akan terlalu berbeda dengan ponsel Android One yang sekarang.

Yang tak kalah menarik adalah waktu peluncurannya,kabarnya ponsel ini akan diumumkan dalam waktu yang tak terlalu lama lagi, yakni pada 14 Juli mendatang. Soal harga, banderolnya disebut terdongkrak signifikan jadi USD 190 atau sekitar Rp 2,5 juta.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts