Google+

Featured Post 7

Home » » Sebercak Noda di Nilai Sempurna Xiaomi Mi 4i

Sebercak Noda di Nilai Sempurna Xiaomi Mi 4i

Diumumkan pertama kali di India, Xiaomi Mi 4i langsung mengundang penasaran ribuan mifans. Gebrakan jurus yang dikeluarkan vendor fenomenal asal China ini sejatinya sama seperti yang sudah-sudah: spesifikasi mumpuni dan harga menggoda.

INFO GADGET  - Diumumkan pertama kali di India, Xiaomi Mi 4i langsung mengundang penasaran ribuan mifans. Gebrakan jurus yang dikeluarkan vendor fenomenal asal China ini sejatinya sama seperti yang sudah-sudah: spesifikasi mumpuni dan harga menggoda.

Tapi tak cuma dari sisi spesifikasi yang bikin Mi 4i dilirik. Desainnya juga bisa dikatakan menjadi selling point, meskipun perangkat ini masuk dalam kasta menengah namun ia sukses dikemas secara sederhana tapi elegan.

Xiaomi juga menonjolkan komponen-komponen yang dipakai Mi 4i yang menurut VP Xiaomi Global Hugo Barra adalah yang terbaik di kelasnya. Hampir sebagian besar komponen yang dipakai Mi 4i digarap oleh produsen ternama.

Namun sayang meski terdengar menjanjikan, dari review yang dilakukan terhadap ponsel ini, tetap ditemukan ketidaksempurnaan. Ya meskipun tidak menganggu secara keseluruhan.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts