Google+

Featured Post 7

Home » » Oculus Akuisisi Pebbles Interfaces

Oculus Akuisisi Pebbles Interfaces

Oculus mengumumkan bahwa mereka telah mengakuisisi Pebbles Interfaces, sebuah perusahaan asal Israel yang fokus pada pelacakan gerakan.

INFO GADGET - Oculus mengumumkan bahwa mereka telah mengakuisisi Pebbles Interfaces, sebuah perusahaan asal Israel yang fokus pada pelacakan gerakan. Orang-orang dari Pebbles akan bergabung dengan tim teknisi hardware dan computer vision Oculus, di mana mereka akan bertugas untuk mengembangkan teknologi untuk implementasi sistem sensor dan algoritma untuk mendeteksi dan melacak gerakan tangan.

"Penemuan teknologi sensor akan dapat membuka berbagai metode interaksi baru dalam teknologi VR dan membuat revolusi dalam cara berkomunikasi dalam dunia virtual," kata juru bicara Oculus berkata dalam blog Oculus.

Salah satu tantangan terbesar yang harus diatasi oleh perusahaan-perusahaan pembuat headset VR adalah interaksi. Oculus sendiri mengembangkan Oculus Touch yang merupakan dua controller nirkabel yang berfungsi sebagai simulasi tangan dalam VR. Meskipun begitu, jika Anda melihat video dari Pebbles di bawah ini, Anda dapat melihat bahwa teknologi sensor mereka dapat menggantikan keberadaan controller, yang membuatnya terlihat seperti Kinect milik Microsoft.

Oculus Rift diduga akan diluncurkan pada awal tahun 2016. Untuk dapat menggunakan Rift, Anda akan memerlukan uang sebesar kurang lebih USD1,500 (Rp20 juta), termasuk PC dengan spesifikasi yang memadai.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts