Google+

Featured Post 7

Home » » Lorenzo Bertekad Lakukan Start Bagus

Lorenzo Bertekad Lakukan Start Bagus

Berhasil menempati baris start terdepan di MotoGP Jerman jadi kepuasan tersendiri untuk Jorge Lorenzo. Pebalap Movistar Yamaha itu kini mengincar start bagus di balapan.

OTOMOTIF - Berhasil menempati baris start terdepan di MotoGP Jerman jadi kepuasan tersendiri untuk Jorge Lorenzo. Pebalap Movistar Yamaha itu kini mengincar start bagus di balapan.

Lorenzo mendapatkan posisi start ketiga dari sesi kualifikasi di sirkuit Sachsenring, Sabtu (11/7/2015) malam WIB kemarin. Dia mencatatkan waktu putaran terbaik satu menit 20,920 detik atau 0,585 lebih lambat dari pebalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Lorenzo jadi satu-satunya pebalap bermesin Yamaha di posisi start lima besar. Honda menempatkan Marquez dan Dani Pedrosa di urutan 1-2, sedang Ducati punya Andrea Iannone dan Yonny Hernandez di pos 4-5.

Dengan karakter sirkuit yang lebih menguntungkan para rival, Lorenzo sadar start di baris terdepan bakal penting untuk mendapatkan hasil bagus.

"Hasil ini sangat penting, sangat spesial, dan saya merasa bangga dengan catatan waktu saya. Karena di sini sulit bagi kami dibandingkan dengan Honda dan kami begitu kesulitan," katanya dikutip Crash.

"Saya senang dengan kualifikasinya, tidak dengan ban pertama karena saya tidak bisa mencatatkan putaran yang lebih baik. Tapi di ban kedua, pada putaran pertama saya mendekati kesempurnaan yang bisa saya lakukan."

"Baris pertama itu sangat penting dan saya rasa dengan ban baru kami punya laju yang bagus, terutama di bagian pertama balapan," tambah pebalap asal Spanyol ini

Untuk balapan nanti, Lorenzo mengincar start bagus. Rider 28 tahun itu menilai hal ini sangat penting mengingat tikungan pertama sempit dan akan dipenuhi para pebalap.


"Ketika Anda tiba di tikungan, treknya makin sempit dan makin sempit lagi. Jadi Anda harus mengatasi segalanya dan tak melakukan kesalahan apapun," ujarnya.

"Tapi saya melakukan start-start bagus tahun ini dan saya percaya diri untuk mencoba menyalip sejumlah posisi. Jadi mari kita lihat apakah saya bisa melakukannya."

"Marc tampak punya laju yang lebih baik daripada yang lainnya di sini dan saya rasa laju Dani, saya, dan Valentino (Rossi) cukup serupa. Tapi saya percaya diri untuk mencoba sesuatu besok di putaran pemanasan, yang bisa memberikan kami sedikit peningkatan dan mampu mencatatkan 1 menit 21 detik sepanjang balapan," demikian dia.



Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts