Google+

Featured Post 7

Home » , » Konser Termahal Dalam Sejarah Konser di Malaysia.

Konser Termahal Dalam Sejarah Konser di Malaysia.

Jelang akhir bulan Juli ini, Bigbang akan menggelar konser tunggal tur dunia 'MADE' di Malaysia.

INFOTAINMENT - Jelang akhir bulan Juli ini, Bigbang akan menggelar konser tunggal tur dunia 'MADE' di Malaysia. Konser inipun tercatat sebagai gelaran paling mahal sepanjang sejarah konser KPop di Negeri Jiran.

"Produksi konser ini menjadi salah satu yang paling mahal di Malaysia, dengan arena catwalk transparan, sistem pencahayaan, dan efek panggung yang luar biasa akan menambah kemeriahan penonton bersama dengan lima anggota Bigbang di panggung," demikian keterangan pers dari Malaysia Major Events yang dilansir Kpopstarz

Konser ini menelan biaya lebih dari Rp 3, 51 miliar atau setara mencapai satu juta ringgit. Konser 'MADE' Bigbang jadi yang paling mahal yang pernah digelar di Malaysia sepanjang 2015

Konser Taeyang Cs di Putra Indoor Stadium Bukit Jalil, Kuala Lumpur ini mendapatkan sambutan yang meriah dari VIP (fans) lokal. Buktinya, konser yang rencananya hanya digelar satu hari pada tanggal 25 Juli itu diberikan satu hari tambahan di tanggal 24 Juli.

Tidak hanya itu, tiket konser di tanggal 25 Juli pun sudah terjual habis. Sementara untuk hari tambahan pada 24 Juli masih tersedia meski dalam jumlah yang terbatas.

Di antaranya kelas festival yang terbagi menjadi Rock Zone A (RM 798, free standing) dan Rock Zone B (RM 698, free standing). Untuk kelas VIP Cat 1 dengan tempat duduk bernomor dipatok seharga RM 698.

Tiga kategori VIP lainnya dengan kursi bernomor juga disediakan pihak promotor. Di antaranya Cat 2 yang dijual seharga RM 598, Cat 3 dengan harga RM 498 dan Cat 4 yang dipatok RM 288. Harga-harga tiket di atas sudah termasuk pajak tetapi belum termasuk biaya administrasi sebesar RM 4.

Seperti halnya konser-konser artis YG Entertainment di Indonesia, konser 'MADE' Bigbang di Malaysia juga menyediakan undian untuk Sound Check Party. Kesempatan ini diberikan untuk pembeli tiket kategori Rock Zone A, B dan VIP Cat 1.

Konser tur dunia 'MADE' tanggal 24 akan dimulai pada pukul 20:30 waktu setempat. Sementara tanggal 25 mulai lebih awal yakni 18:00 waktu setempat.



Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts