Google+

Featured Post 7

Home » » Bethesda Umumkan Fallout Anthology

Bethesda Umumkan Fallout Anthology

Satu lagi game Fallout edisi spesial baru-baru ini diumumkan Bethesda di acara QuakeCon.

BERITA UNIK - Satu lagi game Fallout edisi spesial baru-baru ini diumumkan Bethesda di acara QuakeCon. Game yang diberi nama Fallout Anthology tersebut merupakan edisi spesial yang berisi lima game sekaligus, Fallout, Fallout 2, Fallout Tactics, Fallout 3: Game of the Year Edition, dan Fallout: New Vegas Ultimate Edition.

Selain akan dijual dengan jumlah yang terbatas, Fallout Anthology juga memiliki keunikan lain yang tak dimiliki game Fallout lainnya. 

Fallout Anthology hadir dalam paket penjualan berbentuk sebuah bom nuklir pada era Perang Dunia II. Casing bom nuklir tersebut dapat dibuka dan berisi lima game Fallout versi PC. Kelima game tersebut pernah dirilis sebelumnya dengan tanpa kehadiran Fallout: Brotherhood of Steel yang merupakan game eksklusif untuk konsol.

Keunikan lainnya adalah casing bom nuklir tersebut juga dapat mengeluarkan suara ledakan nuklir yang merupakan tema utama dari game Fallout.

Fallout Anthology akan mulai dijual di Amerika Serikat pada tanggal 29 September dan di Eropa pada tanggal 2 Oktober dengan harga USD50. Mengingat Fallout 4 akan dirilis pada tanggal 11 November mendatang, casing bom nuklir pada Fallout Anthology juga dirancang memiliki "ruang ekstra" agar Anda dapat menyimpan game Fallout 4 di dalamnya. (PC GAMER)

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts