Google+

Featured Post 7

Home » » Kaget Pacarnya Jadi Perhatian, Kevin Aprilio Suka Naomi karena Unik

Kaget Pacarnya Jadi Perhatian, Kevin Aprilio Suka Naomi karena Unik

pacar cantik Kevin Aprilio memang jadi perbincangan hangat di media sosial. Sebab, Kevin bisa mendapatkan Naomi yang memiliki wajah sangat cantik.

INFOTAINMENT - Naomi Lee, pacar cantik Kevin Aprilio memang jadi perbincangan hangat di media sosial. Sebab, Kevin bisa mendapatkan Naomi yang memiliki wajah sangat cantik.

Naomi yang memiliki darah Inggris itu membuat netizen pria kerap berdecak kagum karena pose-pose cantiknya yang bak boneka. Kevin sendir tak menyangka pacarnya jadi pusat perhatian.

"Nggak nyangka sih. Selera orang kan beda-beda. Tapi buat gue bukan karena cantik yang gimana. Gue lebih suka yang unik aja," ujarnya

Bukan karena kecantikan Naomi yang bikin putra Addie MS-Memes itu jatuh cinta. Kevin mengaku Naomi sangat pengertian dan pintar.

"Dia orangnya baik, pintar, pengertian," paparnya.

Kevin dan Naomi menjalani hubungan beda agama. Bukan kali ini saja, Kevin memang kerap berpacaran beda agama. Dulu ia sempat bertahun-tahun menjalani pacaran beda keyakinan dengan Elma eks Princess.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts