Google+

Featured Post 7

Home » » CEO: Maaf, Bisnis Ponsel Sony Tak Dijual!

CEO: Maaf, Bisnis Ponsel Sony Tak Dijual!

Akibat terus merugi, Sony pernah dikabarkan akan menjual divisi ponselnya. Hal ini pula yang pernah dilakukan Sony pada unit bisnis PC Vaio. Namun hal tersebut dibantah mentah-mentah CEO Sony Mobile Hiroki Totoki.

INFO GADGET - Akibat terus merugi, Sony pernah dikabarkan akan menjual divisi ponselnya. Hal ini pula yang pernah dilakukan Sony pada unit bisnis PC Vaio. Namun hal tersebut dibantah mentah-mentah CEO Sony Mobile Hiroki Totoki.

Hiroki mengungkapkan bahwa penjualan komputer tidak banyak membantu keuangan dan membuat Sony menjual unit bisnis Vaio ke Japan Industrial Partners pada Februari tahun lalu.

Kondisi yang hampir mirip juga terjadi pada divisi mobile. Meski pihaknya tidak akan melakukan hal yang sama pada Vaio. Menurut Hiroki, bisnis smartphone sangat berbeda dengan PC. Karenanya Sony akan terus membuat smartphone.

"Kami tidak akan pernah menjual ataupun keluar dari bisnis mobile," tegas Hiroki.

"Benar, kompetisi semakin sengit. Setiap orang bisa membuat smartphone. Tapi pengalaman penguna tidaklah sama. Bahkan jika perangkat sama, pengalaman pengunaan pun bisa berbeda. Dan inilah hal yang sangat penting. Orang-orang kini membeli smartphone berdasarkan pengalaman yang didapatnya," lanjut orang nomor satu di Sony ini.

Lebih lanjut Hiroki mengungkapkan bahwa tahun 2015 dijadikan sebagai 'Tahun Transformasi Besar-besaran'. Sony sendiri telah menyiapkan sejumlah rencana untuk menghadapi persaingan ketat bisnis smartphone.

Ia percaya, Sony akan mengembalikan keadaaan tahun depan dengan tetap fokus pada pengalaman pengunaan dan teknologi baru.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts