Google+

Featured Post 7

Home » » Di Sachsenring, Dovizioso Bisa Samai Rekor Start Rossi

Di Sachsenring, Dovizioso Bisa Samai Rekor Start Rossi

Valentino Rossi masih memegang rekor sebagai pebalap dengan rentetan start beruntun terbanyak sepanjang sejarah Grand Prix. Di akhir pekan ini Andrea Dovizioso bisa menyamainya.

OTOMOTIF - Valentino Rossi masih memegang rekor sebagai pebalap dengan rentetan start beruntun terbanyak sepanjang sejarah Grand Prix. Di akhir pekan ini Andrea Dovizioso bisa menyamainya.

Rangkaian start beruntun Rossi di ajang Grand Prix berjumlah 230 balapan. The Doctor mulai mencatatkannya saat dia melakoni debut di Malaysia pada tahun 1996 sampai akhirnya dia tidak ikut balapan di Mugello tahun 2010 setelah mengalami patah kaki akibat jatuh di sesi latihan.

Jumlah 230 start balapan Grand Prix itu akan berpeluang disamai Dovizioso saat musim balap 2015 berlanjut di Jerman, 12 Juli 2015, akhir pekan ini. Dovizioso saat ini sudah mencatatkan 229 start secara beruntun.

Rider asal Italia yang kini memperkuat Ducati itu memulai rangkaian start beruntunnya di ajang Grand Prix sejak musim 2002, yang dia awali di Sirkuit Suzuka. Setelah itu Dovizioso sama sekali tidak pernah melewatkan satupun balapan. Demikian dikutip dari situs resmi MotoGP.

Pebalap dengan rentetan start paling banyak

1. Valentino Rossi - 230
2. Andrea Dovizioso - 229
3. Max Biaggi - 201
4. Randy de Puniet - 190
5. Sandro Cortese - 176

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts