Google+

Featured Post 7

Home » » Bocah 10 Tahun Ini Ternyata Akan Melahirkan

Bocah 10 Tahun Ini Ternyata Akan Melahirkan

Di sekolah, bocah perempuan berusia 10 tahun ini mengeluh sakit perut. Namun, siapa sangka jika kala itu ia akan melahirkan.

KESEHATAN - Di sekolah, bocah perempuan berusia 10 tahun ini mengeluh sakit perut. Namun, siapa sangka jika kala itu ia akan melahirkan.

Gadis cilik yang tak disebutkan namanya tersebut dibawa oleh sang guru ke RS terdekat sekolah ketika mengeluh sakit perut hebat. Setibanya di RS, dokter mengatakan bahwa si bocah berada dalam tahap akhir persalinan.

Diketahui, kala itu si gadis tengah hamil 7 bulan dan beruntung bayi yang ia kandung bisa lahir dengan selamat pada Selasa (14/7). Kini, keduanya tengah dirawat di RS yang terletak di tenggara Brasil

Dilaporkan, kehamilan si gadis akibat diperkosa olah ayah tirinya yang berusia 40 tahun. Berdasarkan keterangan polisi di Belo Horizonte, ibu sang gadis tidak menyadari bahwa putrinya sedang hamil. Ia pun tidak memperhatikan jika perut putrinya membesar dari biasanya.

"Namun, si ibu mengatakan putrinya lebih tertutup sejak bulan Oktober tahun lalu dan saat itu si ibu mengira putrinya lebih tertutup karena harus menyelesaikan pekerjaan sekolahnya. Tapi tetap saja si ibu dan anggota keluarga lain tidak memperhatikan perubahan pada tubuh bocah tersebut karena memang posturnya kurus," kata salah satu petugas kepolisian.

Sementara, si gadis mengaku kepada polisi jika selama ini ayah tirinya mengancam akan membunuh ibu dan kakaknya jika dia sampai mengungkapkan apa yang telah dilakukan sang ayah tiri kepada orang lain.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts