Google+

Featured Post 7

Home » » Beredar, Penampakan Galaxy S6 Edge+

Beredar, Penampakan Galaxy S6 Edge+

Samsung kabarnya akan merilis versi baru smartphone andalannya, Galaxy S6 Edge. Namanya diduga adalah Galaxy S6 Edge+. Bocoran penampilannya pun sudah beredar di dunia maya

INFO GADGET - Samsung kabarnya akan merilis versi baru smartphone andalannya, Galaxy S6 Edge. Namanya diduga adalah Galaxy S6 Edge+. Bocoran penampilannya pun sudah beredar di dunia maya.

Sesuai namanya, S6 Edge+ lebih besar dari Galaxy S6 Edge versi biasa, kemungkinan layarnya seluas 5,7 inch. Sedangkan soal bentuk persis sama, dengan layar lengkung di kedua sisi. 

Dalam bocoran ini, Galaxy S6 Edge+ disandingkan Galaxy Note 4 dan ukurannya tidak jauh beda. Cocok bagi mereka yang mendambakan smartphone performa tinggi dengan layar besar.

Galaxy S6 Edge+, kabarnya dipersenjatai SoC (System on Chip) Exynos 7420 dengan chipset prosesor Snapdragon 808 di atasnya. Sedangkan besaran RAM yang dipakai masih sama seperti Galaxy S6 Edge, yakni 3 GB.

Peluncuran resmi Galaxy Note Edge+ kemungkinan berbarengan dengan Galaxy Note 5 pada pertengahan Agustus mendatang. Kita tunggu saja.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts