Google+

Featured Post 7

Home » » Begini Cara Ford Siasati Lemotnya Penjualan di China

Begini Cara Ford Siasati Lemotnya Penjualan di China

Penjualan mobil buatan Ford Motor Company di China sepanjang Januari hingga Juni lalu hanya naik 0,1 persen alias stagnan. Berharap penjualan di semester kedua bangkit, Ford akan menyodorkan model anyar untuk pasar negeri itu.

OTOMOTIF - Penjualan mobil buatan Ford Motor Company di China sepanjang Januari hingga Juni lalu hanya naik 0,1 persen alias stagnan. Berharap penjualan di semester kedua bangkit, Ford akan menyodorkan model anyar untuk pasar negeri itu.

Pernyataan Ford yang dilansir Reuters, Jumat (10/7/2015), menyebut bersama mitra lokalnya di China, sepanjang Juni lalu Ford hanya berhasil melego 83.506 mobil. Jumlah tersebut melorot 3 persen dibanding periode yang sama 2014.

Padahal, pada bulan sebelumnya, atau Mei penjualan Ford masih meningkat 4 persen dibanding bulan yang sama tahun lalu. "Kami berharap ada peningkatan pada semester kedua bersamaan dengan produk-produk baru yang telah kami luncurkan , dan melanjutkan momenyum itu dengan meluncurkan sejumlah produk anyar,” papar Chief Executive Officer, John Lawler.

Beberapa model yang akan diluncurkan adalah versi penyegaran dari Ford Taurus, Everest, Explorer, Focus, serta Focus ST.

Lemotnya penjualan sepanjang semester pertama lalu, berkebalikan dengan pencapaian pada semester pertama 2014. Saat itu penjualan naik 35 persen berkat moncernya penualan SUV Ford Kuga dan EcoSport.

“Pelambatan pada semester pertama lalu, pabrikan berusaha memberi ruang model-model baru yang diluncurkan,” ucap Jurubicara Ford.

Sementara itu, Asosiasi Manufaktur Otomotif China baru akan merilis data penjualan pada Jumat (10/7/2015) besok. Sebelumnya, asosoasi pada Maret lalgi sudah mewanti-wanti bahwa penjualan kemungkinan besar akan di bawah penjualan tahun lalu.

Lambatnya penjualan dikarenakan penurunan perekonomian China yang disebut terburuk dalam 25 tahun terakhir.



Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts