Google+

Featured Post 7

Home » » Angelina Jolie Sutradarai Film Kamboja

Angelina Jolie Sutradarai Film Kamboja

Angelina Jolie akan menyutradarai film mengenai negara Kamboja saat masa rezim Khmer Merah.

INFOTAINMENT - Angelina Jolie akan menyutradarai film mengenai negara Kamboja saat masa rezim Khmer Merah.

Jolie akan bekerja sama dengan Netflix dalam memproduksi film dari adaptasi novel berjudul First They Killed My Father: A Daughter of Cambodia Remembers, karya seorang penulis dan aktivis kemanusiaan Kamboja, Luong Ung.

Buku tersebut berisi kisah nyata yang dialami Luong Ung saat rezim Khmer Merah pada 1975. Ung baru berusia lima tahun saat rezim Khmer Merah melakukan pembantaian yang menewaskan dua juta masyarakat Kamboja.

Ung berhasil selamat dari rezim tersebut, kemudian menuangkan pengalamannya ke dalam buku.

Buku First They Killed My Father: A Daughter of Cambidoa Remembers pertama kali diterbitkan tahun 2000. Jolie yang membaca buku tersebut kemudian menghubungi Ung.

"Saya sangat terpengaruh oleh buku karya Luong Ung," ujar Jolie

"Ini memperdalam pemahaman saya tentang bagaimana anak-anak mengalami masa perang dan bagaimana perang memengaruhi emosi mereka. Ini juga membantu saya semakin dekat dengan orang-orang Kamboja, tanah kelahiran putra saya. Ini seperti mimpi menjadi nyata untuk bisa mengadaptasi buku ini ke dalam film, dan saya sangat bangga bisa bekerja sama dengan Luong dan Rithy Panh," imbuhnya.

Anak laki-laki Jolie yang diadopsi di Kamboja, Maddox, juga akan berakting di film ini. Film tersebut diharapkan bisa ditonton tahun depan.



Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts