Google+

Featured Post 7

Home » , » Sudah Tahu? Ternyata Ini Lho Sosok di Balik 'Hmm Sudah Kuduga'

Sudah Tahu? Ternyata Ini Lho Sosok di Balik 'Hmm Sudah Kuduga'

 Internet adalah sebuah media yang cepat sekali menyebarkan sesuatu hal

INFOTAINMENT - Internet adalah sebuah media yang cepat sekali menyebarkan sesuatu hal. Tidak butuh waktu berjam-jam, kamu bisa menemukan apa yang tengah digandrungi anak muda di Indonesia bahkan dunia hanya dalam hitungan detik lewat dunia maya. Tak heran, kalau banyak hal yang mendadak populer berkat hal tersebut.

Seperti yang saat itu sempat bikin heboh adalah keberadaan meme Hmm Sudah Kuduga. Meme itu mendadak jadi heboh karena menampilkan sosok pria berwajah polos berpangku dagu lengkap dengan tatapan mata tanpa ekspresi. Tak butuh waktu lama bagi meme tersebut untuk menjadi hits dan tersebar entah di berbagai jejaring sosial maupun forum-forum internet. 


 Internet adalah sebuah media yang cepat sekali menyebarkan sesuatu hal. Tidak butuh waktu berjam-jam, kamu bisa menemukan apa yang tengah digandrungi anak muda di Indonesia bahkan dunia hanya dalam hitungan detik lewat dunia maya. Tak heran, kalau banyak hal yang mendadak populer berkat hal tersebut.

Tentu saja popularitas meme Hmm Sudah Kuduga dengan berbagai tulisan-tulisan kocak itu pasti bikin kamu penasaran. Siapa sih cowok berkemeja oranye dengan ekspresi senyuman datar itu? Tenang saja, rasa penasaranmu kini terungkap. Yap, lagi-lagi berterima kasihlah pada internet yang akhirnya menemukan sosok misterius yang jadi obyek utama meme tersebut.

Adalah Dion Cecep Supriadi, pria dengan tampang jadul yang kini namanya juga heboh. Dion yang punya wajah bak foto model tahun 90-an itu pun mendadak tenar karena dia adalah sosok di balik meme Hmm Sudah Kuduga. Dari informasi yang ada, Dion rupanya adalah seorang blogger dan sudah aktif menulis sejak tahun 2005. Dari blog itu pula, diketahui jika Dion pernah bekerja sebagai seorang IT Administrator.

Terungkap pula jika Dion kini tengah bekerja di salah satu perusahaan otomotif di Indonesia. Lulusan salah satu universitas swasta di Jakarta jurusan Teknologi Informasi ini rupanya sempat aktif sebagai penulis artikel agama di blognya. Yang unik, jika sosok Dion kerap jadi meme yang menyindir para jomblo, ternyata dia kini sudah jadi bapak-bapak lho. Bahkan dalam akun Facebooknya, ada cukup banyak foto Dion dengan istrinya yang berjilbab dan anaknya.

Wah mas Dion, kalau dirimu sudah happy berkeluarga, bagaimana dengan para jomblo yang mungkin kerap menertawakanmu? Hmm, sudah kuduga...



Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts