Google+

Featured Post 7

Home » , » Putus Dari Nick Jonas, Olivia Culpo Tulis Pesan Menyayat Hati

Putus Dari Nick Jonas, Olivia Culpo Tulis Pesan Menyayat Hati

Setelah menjalin hubungan selama hampir dua tahun, pasangan Nick Jonas dan Olivia Culpo memang memutuskan untuk berpisah. Meski sejoli ini kerap tampil mesra dan romantis di depan umum, tapi nampaknya tetap tak membuat hubungan mereka langgeng hingga ajal memisahkan.

INFOTAINMENT - Setelah menjalin hubungan selama hampir dua tahun, pasangan Nick Jonas dan Olivia Culpo memang memutuskan untuk berpisah. Meski sejoli ini kerap tampil mesra dan romantis di depan umum, tapi nampaknya tetap tak membuat hubungan mereka langgeng hingga ajal memisahkan.

Tentu saja hal ini membuat hati Miss Universe 2012 itu sakit. Setelah sempat bungkam tentang perasaannya, kini wanita cantik 23 tahun itu mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya, lengkap dengan curahan hatinya yang bisa bikin kamu mewek.

Dalam foto tersebut, tak terlihat batang hidung Olivia maupun Nick. Yang terlihat hanyalah keindahan panorama saat sunset terbenam yang sungguh membuat hati tenang dan damai.

"Jika kamu patah hati, ya sudah. Patah hati memang berat, tapi kamu akan menemukan hal-hal lain yang lebih mengagumkan setiap harinya. Satu di antaranya adalah kamu semua. Terima kasih semua. Ya, aku akan baik-baik saja dan aku mencintai kamu semua. Setiap hari diberkati," tulisnya dalam caption.

Tentu saja Olivia mendapatkan dukungan penuh dari para penggemarnya. Mereka seakan berlomba-lomba untuk memberikan semangat agar Olivia bisa tetap tegar menghadapi kisah pedih dalam hidupnya ini.

Hingga kini memang masih belum diketahui apa penyebab perpisahan yang sangat disayangkan itu. Namun, seperti yang diberitakan sebelumnya, perpisahan itu dikarenakan kesibukan masing-masing yang sangat padat dan menyulitkan hubungan mereka. Well, apapun itu, kita doakan saja semoga ini adalah yang terbaik untuk mereka.



Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts