Google+

Featured Post 7

Home » » Polisi bongkar rekaman HP tersangka Agus dan Margriet

Polisi bongkar rekaman HP tersangka Agus dan Margriet

Kendati sim card yang sebelumnya dipakai tersangka Agustinus (Agus) sudah dibuang namun polisi tetap berusaha membongkar apa saja yang tersimpan dalam Handphone milik Agus.

INFOTAINMENT - Kendati sim card yang sebelumnya dipakai tersangka Agustinus (Agus) sudah dibuang namun polisi tetap berusaha membongkar apa saja yang tersimpan dalam Handphone milik Agus.

Dikatakan Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Hery Wiyanto bahwa penyidikan terhadap alat komunikasi tidak hanya milik tersangka Agus. Katanya, HP milik Margriet yang kini masih status tersangka penelantaran anak juga dilakukan pemeriksaan.

"Secara mendalam kita lakukan pemeriksaan terhadap HP milik Agus. Termasuk juga punya Margriet. Semua yang kita mintai keterangan secara mendalam termasuk saksi-saksi yang menguatkan," ucap Hery di Mapolda Bali, Jumat (26/6).

Pemeriksaan terhadap alat komunikasi tidak hanya yang terkuak dalam pembicaraan dan SMS. Bahkan semua nomor telepon yang tercatat juga disimpan untuk dijadikan pengembangan dalam penyidikan.

"Harapan kita dengan alat komunikasi milik mereka, ada temuan baru yang dapat dijadikan acuan dalam proses penyidikan kita," harap Hery.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts