Google+

Featured Post 7

Home » » Perut Terlihat Besar, Nicki Minaj Tengah Berbadan Dua?

Perut Terlihat Besar, Nicki Minaj Tengah Berbadan Dua?

Sebuah kabar mengejutkan datang dari rapper bertubuh aduhai, Nicki Minaj. Seperti yang dilansir Media Take Out, pelantun Anaconda itu kini dikabarkan tengah berbadan dua hasil hubungannya dengan pacarnya, Meek Miill.

INFOTAINMENT - Sebuah kabar mengejutkan datang dari rapper bertubuh aduhai, Nicki Minaj. Seperti yang dilansir Media Take Out, pelantun Anaconda itu kini dikabarkan tengah berbadan dua hasil hubungannya dengan pacarnya, Meek Miill.

Kabar kehamilan Nicki sendiri muncul saat ia tertangkap kamera saat berada di bandara Los Angeles. Saat itu, ia disebut telah menyembunyikan bentuk perutnya yang buncit dengan mengenakan outfit sedikit longgar.

Tak hanya itu, Meek disebut bakal menemani sepanjang tur Nicki di beberapa negara yang tak lama lagi akan dimulai. Kabar ini juga diperkuat dengan permintaan manager Nicki pada pihak penyelenggara acara konser yang tak mau ada asap rokok di dekat sang bintang.

Dengan cepat, kabar ini terdengar oleh penggemar Nicki di seluruh dunia. Mereka seakan tak henti-hentinya untuk mengucapkan selamat pada penyanyi yang pernah berkolaborasi dengan David Guetta itu.

Hubungan Nicki dan Meek sendiri sebenarnya sedang naik turun akhir-akhir ini. Keduanya sempat dikabarkan bertunangan, namun beberapa hari setelahnya, Meek menyangkal kebenaran hal itu. Bahkan, mereka juga sempat dirumorkan putus!

Entahlah, mana rumor dan kabar yang benar. Namun yang pasti, Nicki tak mungkin menyimpan sendiri kabar bahagia kalau dirinya tengah hamil bukan? Tapi kalau menurut kamu, benar nggak sih kalau Nicki hamil?

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts