Google+

Featured Post 7

Home » » Ini 3 Beda Yamaha NMAX ABS dan NMAX Tanpa ABS

Ini 3 Beda Yamaha NMAX ABS dan NMAX Tanpa ABS

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menawarkan skuter matik (skutik) bongsor, NMAX dengan dua varian, yaitu NMAX ABS dan tanpa ABS. Perbedaannya pun tidak terlalu banyak.

OTOMOTIF - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menawarkan skuter matik (skutik) bongsor, NMAX dengan dua varian, yaitu NMAX ABS dan tanpa ABS. Perbedaannya pun tidak terlalu banyak.

Menurut Ridwan Arifin dari Servis Division PT YIMM, pihaknya tidak melakukan perubahan spesifikasi. Hanya, ada 3 komponen yang berbeda antara NMAX dan NMAX ABS.

"Pertama ABS system, yang ini (NMAX) tidak ada ABS," sebut Ridwan di Pekan Raya Jakarta, Senin (22/6/2015).

Perbedaan kedua, ada pada cluster meternya. Di NMAX tanpa ABS tidak ada indikator ABS pada cluster meternya. "Selanjutnya ECU juga ada perubahan setting untuk ABS dan tanpa ABS berbeda," lanjut Ridwan.

Selain itu, bobot NMAX tanpa ABS ini pun berkurang 1 kg. NMAX terbaru ini memiliki bobot 119 kg. Meski begitu, performa mesin NMAX tetap sama. Tenaga maksimal 11,1 kW pada 8.000 rpm dan torsi 14,4 Nm pada 6.000 rpm tetap dipertahankan. Agen Capsa Susun Terpecaya

"Performa masih tetap nomor satu," ucap Ridwan.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts