Google+

Featured Post 7

Home » , » Harry Styles Ketahuan Mesra Dengan Model Victoria's Secret

Harry Styles Ketahuan Mesra Dengan Model Victoria's Secret

Agen Capsa Susun - Rumor Harry Styles dekat dengan seorang model cantik kini kembali terdengar.

INFOTAINMENT - Rumor Harry Styles dekat dengan seorang model cantik kini kembali terdengar. Tak hanya itu, bukti-bukti foto kedekatannya dengan model Victoria's Secret, Sara Sampaio, pun tersebar.

Kabar kedekatan tersebut terdengar seusai Harry dan Sara kepergok berpesta bareng di Hotel Ludlow, New York pekan lalu. Pada foto-foto yang tersebar, keduanya terlihat sangat akrab, bahkan berpelukan dan memberi kecupan pada pipi masing-masing.

Dikutip dari Mirror, Rabu (17/6/2015) keduanya berpisah untuk sesaat sebelum Sara kembali lagi untuk berpesta hingga tengah malam. Pada dini hari setelahnya, Harry dan Sara meninggalkan hotel secara terpisah.

Malam itu, pelantun hits 'Story of My Life' tersebut terlihat tampil kasual dengan kemeja merah yang dipadukan dengan blazer hitam. Sedangkan Sara, tampil cantik dengan setelan celana dan blus berwarna putih.
"Harry berpesta dengan beberapa orang teman di Ludlow tapi terlihat sangat dekat dengan Sara. Ada chemistry di antara keduanya karena mereka saling berpelukan dan mengecup pipi masing-masing ketika Sara meninggalkan hotel," ujar seorang sumber.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts