Google+

Featured Post 7

Home » » Apple Rombak Desain iPhone

Apple Rombak Desain iPhone

Apple tengah merancang desain baru untuk iPhone. Desain baru ini bakal berbeda dari sebelumnya. Salah satu perubahan yang paling menonjol adalah hilangnya tombol Home yang telah menjadi ciri khas iPhone selama ini.

INFO GADGET - Apple tengah merancang desain baru untuk iPhone. Desain baru ini bakal berbeda dari sebelumnya. Salah satu perubahan yang paling menonjol adalah hilangnya tombol Home yang telah menjadi ciri khas iPhone selama ini.

Apple tengah mempersiapkan sebuah jenis chip terbaru yang mampu mengintegrasikan layar dengan sensor sidik jari. Alhasil, tombol fisik Home akan hilang dan digantikan dengan tombol virtual.

Tak adanya tombol fisik ini rupanya turut merubah tampilan layar iPhone. Kita bakal melihat generasi iPhone selanjutnya tidak memiliki bazel lagi. Dengan demikian obsesi Apple lima tahun silam yang ingin membuat smartphonenya tak berbazel bakal terwujud.

Kabar lain yang berhembus menyebutkan Apple akan menggunakan teknologi Force Touch pada layar iPhone. Teknologi ini sebelumnya telah digunakan di MacBook baru dan Apple Watch.

Nantinya, force touch bakal dipakai untuk membentuk tombol home virtual. Tombol tersebut hanya akan aktif saat pengguna menekan bagian tertentu pada layar.

Sayangnya, semua perubahan tersebut tidak akan dinikmati dalam waktu dekat. Kemungkinan Apple baru akan membawa perubahan desain pada iPhone 7 yang dirilis tahun depan.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts