Google+

Featured Post 7

Home » » Ini Tanggapan Ahok Mengenai 'Prostitusi Kelas Kakap'

Ini Tanggapan Ahok Mengenai 'Prostitusi Kelas Kakap'

Agen Capsa Susun - Jajaran Polrestro Jakarta Selatan mengungkap jaringan prostitusi pada Jumat, 8 Mei 2015. Kali ini tidak main-main, mucikari yang ditangkap bisa menjajakan PSK dengan harga Rp 80 juta-Rp 200 juta



INFOTAINMENT - Jajaran Polrestro Jakarta Selatan mengungkap jaringan prostitusi pada Jumat, 8 Mei 2015. Kali ini tidak main-main, mucikari yang ditangkap bisa menjajakan PSK dengan harga Rp 80 juta-Rp 200 juta. Terkait dengan panangkapan RA bersama seorang artis dan model berinisial AA di hotel bintang lima, Jakarta Selatan, sebagai pelaku jaringan prostitusi kelas kakap. Polisi belum bersedia mengungkap nama asli dari artis berinisial AA. Dia saat ini masih berstatus sebagai saksi, bukan tersangka.

"Tarif sangat besar mulai dari Rp80 juta hingga Rp200 juta per sekali. Dalam penangkapan itu, polisi menangkap artis AA bersama sang mucikari saat diduga akan melayani pelanggannya di hotel bintang 5. (Mut)" ujar Kapolres Jakarta Selatan Kombes Wahyu Hadiningrat, Minggu 10 Mei 2015.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ketika ditanyai tentang kasus ini menilai, prostitusi sudah sejak lama masuk ke dunia kelas atas yang pelanggannya berasal dari kalangan pejabat negara, dan tentunya keberadaan praktik prostitusi yang membebankan tarif selangit kepada para pelanggannya. Menurut Ahok, para pelanggan dari pekerja seks komersil (PSK) kelas atas itu juga tidak main-main. Bukan tidak mungkin, oknum pejabat manapun bisa terlibat akan masalah kasus ini.

Ahok merasa tidak heran, kalau para pejabat bisa membayar hingga puluhan juta rupiah hanya untuk bisa kencan dengan wanita penjaja seks kelas atas itu. Uang hasil korupsilah yang disinyalir digunakan untuk membayar jasa kencan singkat itu.
"Dari zaman saya masih ngompol sudah ada, sebagian besar pelakunya juga banyak oknum pejabat kok. Cuma kita munafik saja pura-pura nggak tahu. Bisa bayar mahal, ada duit-duit korupsi. Korupsi baru bisa pakai tuh" ujar Ahok, di Balai Kota DKI Jakarta, Senin, 11 Mei 2015.

RA yang kini menjadi tersangka mengaku memiliki koleksi 200 PSK. Atas perbuatannya, RA dijerat KUHP Pasal 296 kejahatan terhadap kesusilaaan dan 506 tentang muncikari atau perdagangan prostitusi. Adapun RA, orang yang ditangkap bersama AA, telah ditetapkan sebagai tersangka. RA diduga adalah orang yang selama ini menjadi penghubung antara AA dan pria yang akan mengencaninya.

'Wanita penghibur' pun bukan dari kalangan biasa. Mulai artis hingga model majalah dewasa disebut-sebut masuk dalam 200 wanita 'koleksi' sang mucikari. Dalam penangkapan itu, polisi menangkap artis AA bersama sang mucikari saat diduga akan melayani pelanggannya di hotel bintang 5.



Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts