Google+

Featured Post 7

Home » , , » Taylor Swift Raih Penghargaanl di ACM Awards 2015

Taylor Swift Raih Penghargaanl di ACM Awards 2015



INFOTAINMENT - Nama Taylor Swift awalnya besar berkat berkutat di industri musik Country dunia. Swift sempat merilis tiga album yang kental dengan musik country.

Namun, memasuki album 'Red' pada 2012 lalu, penyanyi bernama lengkap Taylor Alison Swift itu seperti berganti 'baju'. Menanggalkan nuansa country, Swift justru merilis karya yang kental dengan nuansa pop.

Semenjak itu lah, Swift sudah jarang menerima penghargaan berbau country. Hingga sampai di Academy of Country Music (ACM) Awards 2015.

Pelantun 'Mean' itu sukses mendapat penghargaan Milestone Award sebagai Youngest Entertainer of the Year. Sebuah kategori terhormat di ACM yang memasuki umur 50 tahun itu.

Uniknya, penghargaan tersebut diterima oleh ibunda Swift, Andrea. Sang ibunda yang diketahui mengidap kanker itu pun sempat memberikan sebuah pidato yang membuat para penonton terharu.

"Saya telah melihat banyak musik yang dikeluarkannya. Saya melihat dia sangat konsisten soal musiknya. Dia juga selalu berjuang untuk percaya dengan apa yang diyakininya," ucap Andrea di atas panggung.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts