Google+

Featured Post 7

Home » , » 2PM Melakukan Wawancara Tentang Pernikahan

2PM Melakukan Wawancara Tentang Pernikahan



INFOTAINMENT - Dalam kesempatan wawancara 2PM dengan majalah Cosmopolitan Korea, Wooyoung curcol bahwa ada beberapa hal yang sulit dilakukan sebagai artis mengenai berpacaran. Pria yang sempat terlibat dalam acara We Got Married tersebut juga baru saja rilis single album Jepang.

Walau tak ada pendapat dari Nikhun 2PM, tentu masih saja jadi misteri bagaimana kisah cinta dirinya dengan Tiffany Girls Generation. Chansung pun langsung memberi pernyataan, magnae 2PM ini mengaku iri jika ia melihat pasangan sejoli terlihat bergandengan tangan dijalan.

Junho juga mengungkapkan mengenai ide saat ia menikah nanti. Dirinya sangat ingin melakukan segala sesuatu yang tak sempat ia lakukan sebelum dirinya menikah.

Wooyoung juga mengungkapkan hal yang tidak jau berbeda "Sebagai seorang selebriti dan public figure, bahkan jika aku jatuh cinta, banyak sekali hal yang tak dapat aku lakukan dengan nyaman," seperti dilansir dari KPopHerald.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts