Google+

Featured Post 7

Home » » Rencana Kristen Stewart Menikah

Rencana Kristen Stewart Menikah

Rencana Kristen Stewart Menikah


INTERNATIONAL - Tidak mau kalah dengan mantan kekasihnya,Robert Pattinson, sekarang Kristen Stewart menggandeng kekasih baru. Bahkan tengah merencanakan pernikahan. Hubungan keduanya sontak membuat khalayak ramai membicarakan mereka berdua.



Bukan karena Kristen Stewart mendapatkan pasangan yang lebih ganteng atau lebih hebat dari Robert Pattinson. Tapi karena Kristen tengah merencanakan pernikahan dengan asisten pribadinya, Alicia Carlgile yang berjenis kelamin wanita. Bahkan rumor nya, mereka berdua kini telah tinggal serumah.

Rencana Kristen Stewart Menikah



Alicia selalu berada di dekat Kristen. Seperti yang terlihat ketika keduanya makan siang bersama di Los Feliz, California, pekan lalu. Hubungan mereka sangat dekat karena memiliki beberapa kesamaan, salah satunya gaya berpakaian.

Rencana Kristen Stewart Menikah


Sebenarnya Kristen termasuk dalam salah satu selebriti yang enggan sekali tersenyum. Namun, Alicia dengan begitu mudahnya menjadi sosok sahabat yang bisa mewarnai hari nya. Bahkan setelah mereka tinggal serumah mereka berdua semakin banyak menghabiskan waktu berdua.

Rencana Kristen Stewart Menikah


Beberapa kali Kristen membantah hubungannya dengan Alicia, tapi foto foto yang tersebar di berbagai media rasanya susah bagi Kristen untuk semakin membantah hubungannya dengan Alicia

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts