Google+

Featured Post 7

Home » » Jurassic World 2015

Jurassic World 2015

Jurassic World


MOVIE TRAILER - Jurassic World adalah sebuah film petualangan fiksi ilmiah 3D dari Amerika Serikat. Film ini merupakan film keempat dari serial Jurassic Park yang dimulai tahun 1993 dan dibuat oleh Steven Spielberg. Kali ini dalam sekuelnya, Jurassic World, Steven akan bekerja sebagai produser. Film ini akan dirilis tanggal 12 Juni 2015 di Amerika Serikat.

Jurassic World

Dua puluh dua tahun setelah peristiwa Jurassic Park, Isla Nublar sekarang fitur berfungsi penuh tema dinosaurus taman, Jurassic Dunia , sebagai awalnya diusulkan oleh John Hammond. Setelah 10 tahun beroperasi dan tingkat pengunjung menurun, dalam rangka memenuhi mandat perusahaan, daya tarik baru dibuat kembali percikan bunga pengunjung, yang menjadi bumerang mengerikan.


Pemeran :

Chris Pratt sebagai Owen
Bryce Dallas Howard sebagai Claire, a park operations manager.
Vincent D'Onofrio sebagai direktur umum finansial Masrani Corp.
Jake Johnson sebagai Lowery
Nick Robinson as Zach
Ty Simpkins sebagai Gray
BD Wong sebagai Dr. Henry Wu.
Irrfan Khan sebagai Simon Masrani.
Brian Tee sebagai Hamada.
Omar Sy
Judy Greer
Katie McGrath
Lauren Lapkus
Andy Buckley
James DuMont


Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts