Google+

Featured Post 7

Home » » Novel Terakhir Mendiang Terry Pratchett Rilis September

Novel Terakhir Mendiang Terry Pratchett Rilis September

Novel Terakhir Mendiang Terry Pratchett Rilis September


INTERNATIONAL  - Novel berjudul 'Siscwold' yang ditulis oleh Terry Pratchett sebelum kematiannya bulan lalu, dijadwalkan akan diterbitkan akhir tahun ini. Informasi ini baru saja Diumumkan oleh penerbit.

Buku 'Gembala Crown' Bercerita tentang Tiffany sakit karakter dan fiksi dunia Discworld 'ruangan di mana empat gajah dan kura-kura raksasa. Karakter Tiffany selalu Muncul dalam empat buku Pratchett sejak ia menerbitkan 'The Wee Gratis Men' pada tahun 2003.


Dilansir Daily Mail, Rabu (2015/04/08), karakter Tiffany adalah penyihir 9 tahun. Ia dianugerahi topi penyihir terkandung kekuatan dalamnya. Dalam tiga buku lain 'A Hat Penuh Sky', 'Wintersmith', dan 'Aku Akan Pakai Midnight', Tiffany Dibesarkan dan berusia 16 tahun. 

Sementara plot dunia fiksi 'Discworld' yang dalam yang terdiri dari kematian belum terungkap. Meskipun buku anak-anak Menjadi salah satu masa hidupnya yang terbaik.

Sampai mati, Pratchett telah menerbitkan 70 novel. Sebanyak 40 buku Bercerita tentang sebuah dunia fiksi 'Discworld'. Dunia adalah campuran dari unsur-unsur fantasi, filosofi, dan politik.



Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts